Rabu, 16 Januari 2013

Selamat malam readers! oke post untuk tahun ini berkaitan dengan liburan dan tahun baru. buat tahun baru kemarin enggak kemana mana sih,tapi keluar depan rumah liat kembang api. rame,hujan, tapi seru!

liburan pergantian tahun ini bisa dibilang tidak seseru yang dulu...


1 Januari 2013

Pagi itu sekitar pukul 8.00 aku dan keluarga berangkat ke Makassar, sampai disana istirahat, malamnya seperti biasa tanjung bunga! ga afdol kalo gak kesana.disitu makan makan,wisata kuliner. selesai dari tanjung jalan jalan ke balance dan pantai losari, setelah itu pulang.

2 januari 2013

Hari itu rencana mau ke karebosi tapi ternyata rizky sakit,jadinya plan buat hari ini harus ditunda.okesip, gapapa *emot alis keatas* hari itu ayah dan mama juga ada pekerjaan. matahari terbenam... hari mulai malam..

3 januari 2013

Hari itu paginya keadaan rizky semakin tak membaik, akhirnya diputuskan gak jalan jalan, buat kali ini sedikit.. bisa dibilang sedikit kesal. tapi dari sini aku bisa ambil pelajaran jadi lumayan lah buat nambah pengalaman. malamnya,untung mama ngajakin makan diluar okedeh, hari ini bukan plan yang membosankan.

4 januari 2013

Jalan jalan kota Makassar, mungkin bisa mengisi waktu yang kosong mungkin tidak shopping tapi, untuk mengisi liburan hanya dengan bengini kan jadi tidak sia sia wkekekek ;;) malemnya makan di luar di mr pancake tanjung bunga.

5 Januari 2013

hari ini ke akarena beach, keadaan itu Ya Tuhan kaya tsunami sumve-__- tapi sempet sempet tu foto, lalu share instagram hehe survival lah buat hari itu hehehe._.

6 Januari 2013

Finally! hari ini shopping day,lumayan untuk hari ini karena nanti malam pulang, broo si kakaknya gajadi pulang besok, oke buat kali ini duduknya ga bareng tapi dia megang tiket gue dan begitu juga sebaliknya.
buat kali ini kakanya lebih dari yang kemarin disitu bukan hanya fly karena transportasinya, tapi karena kakak :33 hehe. dan untuk kali ini gue nganter dia pulang tapi ke rumah gue, maksutnya nganter gue sama rizky dulu ._. hehehe


oke buat liburan dengan cerita yang sangat singkat, ada pelajaran kecil yang gue ambil dari situ, ya mungkin gak sebegitu pentingnya di kehidupan gue oke readers karena ini sudah malam, kita baca cerita lain lagi!
 au revoir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar