Kamis, 08 November 2012

Liburan Lebaran Idhul Adha 2012

Tanggal 23 Oktober 2012

Selasa,Hari itu isunya ga jadi ke Makassar karna ga ada pesawat yang mau ke Makassar.denger isu itu aku langsung unmood jadi brokemood tapi beruntung atas doa dan usaha *berasaapa* akhirnya dapat tiket kereta tujuan Gambir.tapi dapet kabar kalau jalan kereta argo dwipangga yg mau aku naikin itu ketutup sama kereta paramex yang kecelakaan.akhirnya dialihkan ke Takasakka.kereta dateng sekitar jam 10-an rasa seneng campur degdean haha.
Bismillah,Kereta Berangkat sempet naris sek didalamnya foto fota dulu.haabis itu tidur zzzzzzzzz'''''
Bangun bnagun sudah di perjalanan melewati kebumen kira kira,terus mama ke toilet la pas itu mama ga balik balik aku udah khawatir banget pengen tak susul,tapi akhirnya balik juga baru mau berdiri hehehe
Akhirnya tidurlagi.bangun bangun sudah di Pemalang apa cirebon gitu brisik bgt yang jualan gethok goreng tapi gapapa itu menambah keseruan ku dan penghilang rasa takut kuuu akhirnya tidur lagi.
terus.. SKIP aja deh hemat tenaga :p

Tanggal 24 Oktober 2012

Rabu,Pagi itu turun Jatinegara jadi sampai Jkt jam 7.00 sudah ditunggu temenya mama di mess di halim,huaahh miss jkt so much... la pas di mess ada cerita lucu,pokoknya itu kejadian bikin ngaakak terbirit birit sampai rizky ma mama ikut2 ketawa.
Nah kita lgsg ke Skadron habis bersih2 la itu pandangan pertama ku sama anaknya temen mamaku.dia emang temenku waktu masa kecil tepi sekarang dia beda aku juga udsh jarang ketemu,selama gede baru ini ketemu aahhh sumvey dia kece!namanya <><><><><> haha gaboleh tauuu:p
Sampai di pesawat udah seneng bgt udh mau ke makassar lagiii
Sampai di MKS jam 11.20 kalau ga salah ya sekitar jam segitu dehh langsung ke rumah terus bobo istirahat bangun langsung ke Tanjung Bunga Mall atau TSM MKS hehe let's shoping broooo!!
Well I bought EVB,my classic shoes is very amazing do you want to borrow?sorry it's mine and you're not! hehe candaan.Sebelum ke TSM aku ke makanan seefood biasa ga lupa wiskul sek ahahah

Tanggal 25 Oktober 2012

Kamis,Acara Hari ini Ke Carebosi nah beli baju sisitu nah ada cerita lucu lagi, gara gara rizky ini hahahahahah pokoknya lucu! di jamin ngakak deh kalau tau heheheh seru pokoknya
Okay ini unik lo mallnya di bawah lapangan sepak bola hehehe lets shping babyyy I bought clothes and that is really2 make me happy I get booster! Malamnya jalan jalan aja sih

Tanggal 26 Oktober 2012

Jum'at,SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA,shalat di MKS deh nah ini aku ga liat penyembelihan karena aku ga  tega,akhirnya main tab aja nyelesain AGENT DASH,perjuangan bro!after at afternoon we slept,and wake up at evening around 17.00 then,kita siap siap untuk ke TSM Acaranya mau ke TransStudionya bro tapi kali ini ma Rizky Kita naikin semua wahanya lo bro lo kalian harus tau dan harus koprol sambil ngeden sambil bilang WOW!karena melawan mual,takut dan merimding.dari hasil potret ini :

Ini dia,juara pertama motogp kita trektektektektektekDumjez

He is Muhammad Rizky Husada.........

Habis Mks capcus Hollywood bro B-)

Tanggal 27 Oktober 2012

Sabtu,Paginya kita jalan jalan ke Pasar,terus Pas malem kita ke TSM lagi,nah itu mbahbul ikut lucu deh malah kata mbahbul buyer dewe hahaha =)) malam minggu akhirnya ga jadi ke mall karena mbahbul takut naik ekskalator yah maklumlah akhirnya muter muter kota MKS aja hehehe

Tanggal 28 Oktober 2012

Minggu,Hari ini pergi ke LA,lumayan jauh sih Long beachnya sama Hollywood hahaha :'D

Caiya haya caiya *berasa pemain BOLLYWOOD*

Hahah LA makassar ya haha candaan doang kok :)) ngenes tapi ngenes :'D huhh suatu saat deh semoga,insyallah,bismillah O:)

Hari ini seru banget habis ke LA makassar capcuz ke takalar,beli beberapa buah.
Habis itu ke DAPUR COKELAT,biasa borong cokelat yummyyy..... tapi ingat akan manisnya cokelat jadi...inget kalau besok harus pulang :( huh ga kerasa ya kalau besok petualangan ini mau selesai :'(
Hari ini puas kronis ga bohong deh,ciyus,miapah ga oong :p
est... sebelum skip masih ada foto penting nich..

Tanggal 29 Oktober 2012
Senin,Bangun udh sedih,mikir.wah nanti pulang :( oke deh berusaha ga galau ke salon aja yang ada di Mall Ratu Indah.Nah di situ ngakak pol Rizky gumun ama bancinya itu hahaha,aku potong dora menambah ikal rambut bawah.
Malamnya,Pulang..pulang..pulang :""((((( sedih banget nangis bahkan walaupun udah puas :")
SAMPAI BANDARA HASANUDIN
Shiittt..Damn rizky sngaja pengen duduk deket jendela supaya aku deket sama masnya itu arrgggg mksut mu apa to dekkkk ):< pie perasaan mu nek digituin hah! tapi ya seneg juga sih :33

Dari waktu msh di mks-yk deg degan terus soalnya masnya waktu tidur ga sengaja naruh kepala du pundak ku tapi cuma wah ga nyampe 1 detik wes aw:333 but <33

Sampai Jogja kira kira jam 9.00

THE END

Terimakasih buat liburanya ya mah dan pah love you ya <333 makasih juga udah mempertemukan aku dengan pengalaman pengalaman yang berbeda hehehe